Jumat, 06 September 2019

Calon Pemudik di Ternate Mulai Beralih ke Kapal Laut


kapal-km-sinabung

Melonjaknya harga tiket pesawat terbang membuat banyak orang berbondong-bondong beralih menggunakan kapal laut. Salah satu warga masyarakat yang telah banyak menggunakan kapal laut adalah warga kota Ternate, yang pada mudik lebaran ini menggunakan kapal laut milik perusahaan pelayaran nasional Indonesia yakni PT Pelni.

Berita ini juga telah dibenarkan oleh kepala PT Pelni Cabang Ternate, bapak Irwansyah saat di temui di Ternate pada hari Sabtu (18/5). Beliau mengatakan bahwa tiket kapal pelni Sinabung kelas Ekonomi telah habis terjual oleh para penumpang yang akan berangkat.

“Insya Allah pada hari senin kami akan menjual tiket yang non seat atau tiket ekonomi,” kata Irwansyah.

Mahalnya tiket pesawat terbang juga diakui oleh Irwansyah sebagai salah satu alasan bertambahnya jumlah penumpang kapal laut khususnya kapal Pelni. “Jumlah penumpang yang menggunakan kapal pelni tahun ini bertambah sebanyak 3 persen,” tuturnya.

Lebih lanjut Irwansyah mengatakan, masa liburan panjang tahun digunakan oleh masyarakat untuk berlibur dan menggunakan kapal laut sebagai sarana transportasi.

“Untuk saat ini penumpang rute tujuan Bau-Bau dan Surabaya tercatat yang paling banyak menggunakan kapal pelni” katanya.

Bagi yang belum tahu info jadwal kapal pelni Sinabung anda bisa mengunjungi tautan yang saya berikan ini untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai jadwal keberangkatan, harga tiket dan juga cara membeli tiket kapal KM Sinabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar